Cara Masuk Facebook dengan User Name dan Password Orang Lain

Monday, November 14, 2011

belajar_hecekker.com

ini dia yang pastinya akan bikin kita penasaran. buat para pecinta facebook terutama yang doyan iseng, suka masuk kamar orang tanpa ijin, buka-buka lemari kemudian ambil barang sembarangan,hmmmmmmm....cepat-cepatlah bertobat..
hehehe malah kutbah.

beberapa waktu lalu saya iseng-iseng aja nih main klik di google, mikirnya sie cari cara biar aman dari gangguan tangan jail yang sukanya nge-heck fb orang. maklum beberapa kali fb saya berubah passwordnya.
sungguh menjengkelkan, untung aja cm pasword yang diganti, kalo sampai yang lain digantikan bahaya....
nah secara tak sengaja saya temukan cara masuk ke fb dengan user name dan password orang lain.
langsung saja, ni dia caranya...

  1. -khusus buat temen yang kita kenal, maksudnya kita mau masuk fb dengan username dan password orang yang kita kenal atao temen kita nih, datengin aja orangnya. tanya baik2 dan kalo perlu sambil bawa jus tomat ato jus jambu mungkin, ato apa aja yang mereka suka kemudian tanya apa username dan passwordnya.
  2. -jika dengan cara baik2 nda bisa coba dech cari, biasanya mereka menulis username dan password mereka pada secarik kertas ato ga di buku harian, ato gak di memori hp. diem2 aja biar mereka nda curiga.
  3. -pastinya susah kalok pake car no.2, iya kalo ditulis. kalo diapalin dikepala masa iya kita mo pecain kepalanya...?? sabar....ambil celurit, jangan yang sungguhan. mainan ajah. hadang dijalan ancam ajah...sedikit pake kekerasan,minta dech username dan passwordnya
  4. -waaaa ngeri ya.....?hati2 dilaporin polisi lho...yang ni lebih aman, cari tau dari temenya ajah..mungkin ada beberapa temenya dia yang atu.kalo dia punya 1000 tmn,coba tanya atu2....lebih aman.
  5. -hehehehe.....pada masih belum bisa ya?? kalo masih susah, pake softwere. untuk softwere ini coba aja googling,kalo dah ketemu dan bisa, kasih tau saya ya...saya juga pengen coba soalnya..
  6. -yadeh, kalo susah untuk cari sendiri berikut saya kasih linknya.

semoga sukses ya....


dudu.rojo

0 komentar: