WINDOWS 8 ULTIMATE

Tuesday, November 15, 2011


Microsoft Windows 8 Build 7989 AMD - x64 [DVDISO]

 Jika kemarin saya share untuk win 8 entherprice, kali ini saya coba bebagi hasil saya searching ke mbah google untuk win 8 ULTIMATE. hehe...
maaf sebelumnya karena saya lum coba untuk memakainya. tapi takada salahnya kita coba bareng2, dan saling berbagi pengalaman..
 Windows 8 adalah codename untuk versi mendatang dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, netbook, tablet PC, dan PC media center. Menu Start diganti dengan layar "Start" yang baru, yang mencakup aplikasi ubin hidup.

Pengguna dapat kembali ke desktop biasa dengan memilih "Desktop" aplikasi. Contoh aplikasi pada layar Mulai termasuk aplikasi cuaca, Windows Toko, Investasi, RSS feed berita, Halaman Pribadi pengguna, dan pengguna Windows Live Account. Antarmuka baru ini terutama dirancang untuk 16:09 resolusi layar, dengan 1366? 768 dan lebih besar layar dapat menampilkan dua Windows 8 aplikasi yang menggunakan "Snap". 1024 768 layar dapat menampilkan satu Windows 8 aplikasi dalam layar penuh, dan 1024?? 600 layar hanya dapat menggunakan Windows Desktop tradisional.

Ini telah dikonfirmasi oleh Microsoft bahwa PC dengan mouse dan keyboard juga dapat menggunakan Windows 8. Microsoft juga mengumumkan bahwa Windows 8 akan menggunakan prosesor dan memori fisik yang lebih efisien, untuk membuat Windows berjalan lebih lancar. Mike Delman, wakil presiden Microsoft pemasaran global, mengisyaratkan dalam sebuah wawancara bahwa Windows 8 akan memiliki integrasi Xbox Live, mirip dengan Windows Phone 7.

Microsoft Windows 8 Build 7989 AMD - x64 [DVDISO]
DVDISO
Size....: 3.54GB
 download disini :
download win8 DVDISO

Selanjutnya ada juga versi terbaru yang telah rilis, yaitu Windows 8 M3 Build 6.2.7989 x64 EN | 3.65GB
,
Hal ini mengacu pada tahap perakitan pengembangan M3 dan membawa perubahan semacam itu (dibandingkan dengan membangun sebelumnya M1 dan M2) sebagai layar boot baru, progress bar baru di tahap instalasi peralatan, perubahan Aero tema standar, masuknya transparansi untuk AeroLite tema, beberapa perubahan pada antarmuka pita konduktor dan gambar latar belakang baru, yang seperti sebelumnya lagi berisi silang samar dengan huruf baru di dalamnya. Hal ini juga diperhatikan bahwa dalam perakitan default pada "Panel PC Tablet Masukan", tetapi mudah untuk menyingkirkan. Ada kemungkinan bahwa itu berisi antarmuka baru ini ditunjukkan oleh Microsoft selama Keynote di D9 untuk membangun contoh 7985, namun para penggemar masih belum menemukan cara untuk menyalakannya.  


untuk mendownloadnya disini :

dudu.rojo

0 komentar: